welcome!

Selasa, 29 November 2011

Bersabar itu sulit

Mencoba untuk sabar! wah teorinya sih mudah dan ringkas, praktiknya? jangan ditanya! susah banget....
banyak halangan dan rintangan, contohnya aja pas gw pengen nyoba sabar kemaren
  1. Pas nyoba sabar ada orang gendut yang pantatnya keleweran luas banget tuh bemper pas jalan bikin ngehina aja -__-
  2. Nyoba tetep sabar tapi ada orang lewat mukanya ditekuk kayak kodok -_-
  3. Bertahan untuk sabar ngeliat orang lagi badannya berisi banget kayak kantong keresek isinya sampah organik -_____-
  4. Sabar! sabar! eh ada orang tambun lagi guling-guling di matras! kayak combro banget! tinggal di tusuk cabe rawit deh jual di tukang gorengan -___-
  5. Pulangnya berenang eh ada orang item nyebur ke kolam renang! kayak bikin teh celup aja nih item2 dicelup ke air -___-
  6. Ngeliat orang kepalanya lonjong! haduhhh sabar! sabar! tinggal diketok palanya ceplok deh atau didadar -___-
Tapi pada dasarnya sabar itu kewajiban walaupun ujiannya berat.Kita tidak boleh mengejek ciptaan allah swt WALAUPUNNN semua hal tersebut menguji kesabaran untuk menghinaaaaaaaa TETEP SABAR!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar